Organisasi Mahasiswa

I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Layanan Mahasiswa

BIMBINGAN & KONSELING

Bimbingan dan konseling selalu dilakukan oleh pembimbing akademik masing-masing kelas baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Secara langsung artinya pembimbingan dilakukan oleh PA berdasarkan hasil pemantauan yang selama ini dilakukan misalnya, berdasarkan absen, laporan dosen mata kuliah, atau laporan dari berbagai pihak yang berkaitan. Secara tidak langsung mahasiswa datang sendiri ke PA tanpa diminta untuk konsultasi.

MINAT DAN BAKAT (EKSTRA KURIKULER)

Pembinaan pada unit kegiatan olahraga HMJ, Paduan suara, teater, musik akustik, band,  debate, PKM, English Study Club.

PEMBINAAN SOFT SKILLS

Pembinaan terhadap soft skill selalu dilakukan oleh program studi melalui diadakannya training kepemimpinan organisasi HMJ, memotivasi mahasiswa untuk mengadakan acara-acara ilmiah terkait dengan prodi seperti seminar, workshop dll. Motivasi tersebut meliputi inovasi acara, pengambilan keputusan dan pencarian dana meskipun prodi tetap memberi bantuan dana.

BEASISWA

Setiap semester secara rutin selalu ada tawaran beasiswa baik dari pihak eksternal maupun internal. Pihak eksternal misalnya PPA, BBM, Diknas Propinsi, Bantuan Penulisan Skripsi dan dari pihak internal adalah beasiswa dari yayasan yang selalu diberikan setiap tahun.

KEGIATAN LAIN

Pembinaan mahasiswa untuk mengikuti kompetisi-kompetisi yang ada di lingkup wilayah  Sulawesi Selatan seperti debat dan penulisan karya ilmiah