Fakultas Keuruan dan Ilmu pendidikan Universitas Bosowa saat ini membina mahasiswa aktif sebanyak 1334 orang, yang berasal dari berbagai provinsi. Sampai tahun 2014 FKIP telah melahirkan 899 orang alumni, terdiri atas 619 orang dari Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, dan 280 orang dari Pendidikan Bahasa Inggris. Para alumni pada umumnya telah bekerja sebagai guru di SD, SMP, dan SMU/SMK.

AKADEMIK

Proses akademik di FKIP Universitas Bosowa tidak hanya mengedepankan kualitas pendidikan tetapi juga output yang dihasilkan. Yuk kenali apa saja proses yang dilakukan untuk mencapai keberhasilan FKIP Unibos.

Akademik  

RISET & PkM

Penelitian merupakan salah satu capaian yang dilakukan untuk pengembangan kualitas SDM dan mutu pendidikan. Kenali apa saja riset dan pkm FKIP Unibos.

Riset & PkM  

KERJA SAMA

Menjalin hubungan dan memiliki relasi dengan instansi ataupun institusi lainnya memang penting dilakukan untuk kemajuan Fakultas. Kenali siapa saja relasi FKIP Unibos.

Kerja Sama  

MAHASISWA

Menciptakan mahasiswa berdasarkan visi misi fakultas memang menjadi sasaran. Namun untuk mencapai hal tersebut, perlu dikenali apa saja hal-hal yang dilakukan FKIP Unibos.

Mahasiswa  

SDM

FKIP Universitas Bosowa tidak hanya berfokus pada pengembangan kualitas pendidikan melalui pengajaran, tetapi juga kualitas sumber daya manusia yang memadai. Yuk kenali siapa saja yang terlibat di FKIP Universitas Bosowa.

SDM  

SARANA & PRASARANA

Untuk mencapai proses perkuliahan yang memadai, akan sangat dibutuhkan dungan sarana dan prasarana. Mari kenali apa saja yang dipersiapkan FKIP Universitas Bosowa untuk memenuhi hal tersebut.

Dana & Fasilitas  

STRUKTUR ORGANISASI

Mari kenali siapa saja yang terlibat dalam pengembangan FKIP Universitas Bosowa.

Struktur Organisasi  

VISI & MISI

Mari kenali tujuan dan sasaran FKIP Universitas Bosowa.

Visi & Misi