TUJUAN FKIP

  1. Menghasilkkan tenaga pendidik  yang  menguasai  bahan ajar sesuai dengan bidang keilmuannya, menguasai pendekatan,  strategi, model, dan media  pembelajaran yang berorientasi pada student center learning yang mengarah pada upaya menghasilkan guru yang profesional.
  2. Menghasilkan tenaga pendidik yang memiliki jiwa (tokoh) keteladanan dan kewirausahaan dalam mengelolah pendidikan dasar dan menengah di Indonesia
  3. Melaksanakan penelitian dan pengkajian dalam mengembangkan dan menerapkan ilmu pendidkan.
  4. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan pendidikan nasional dalam mengaplikasikan hasil pendidikan dan penelitian.
  5. Membangun  kerja sama dengan lembaga-lembaga lain yang relevan untuk mendukung pelaksanaan program internal fakultas dan lembaga lain yang terkait sesuai dengan visi dan misi fakultas.

SASARAN

Sasaran yang ingin dicapai Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)  merujuk kepada rencana Strategis Fakultas yang disusun dengan merujuk kepada Renstra Universitas Bosowa. Sasaran yang ingin dicapai Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bosowa sebagai berikut.

  1. Meningkatkan keterlaksanaan proses pembelajaraan minimal 90 %
  2. Mahasiswa lulus dengan standar minimal IPK rata-rata 3,30
  3. Mengupayakan minimal 50% dosen ikut serta dalam kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  4. Publikasi ilmiah dosen pada jurnal nasional terakreditasi dan internasional, serta prosiding  rata-rata  5  artikel per dosen per tahun.

STRATEGI & PENCAPAIAN

I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Strategi & Pencapaian  

VISI & MISI

I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Visi & Misi